Senin, 04 Oktober 2010

Fendi AMK

Jakarta, Oktober 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manager Personalia
GLOBAL AWAL BROS HOSPITAL BEKASI
Di_Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lapangan pekerjaan di RS.GLOBAL AWAL BROS HOSPITAL yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan. Berikut adalah data singkat saya :

Nama : Fendi Warsito
Tempat & tgl. lahir : Lampung, 14 Juli 1989
Pendidikan Akhir : DIII (Keperawatan)
Alamat : Pulo Gadung RT009/001 Kel.Pulo Gadung Kec.Pulo Gadung, Jakarta Timur
Telepon, HP, : 08989047640
Status Perkawinan : Belum Menikah
E-mail : aliance.cs@gmail.com

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untuk dapat diterima sebagai tenaga perawat ditempat yang Bapak/Ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan. Bersama ini saya lampirkan :
1.Daftar Riwayat Hidup
2.Foto Copy Ijazah Legalisir (Menyusul)
3.Foto Copy Surat Tanda Lulus
4.Foto Copy Transkrip Nilai (Menyusul)
5.Foto Copy KTP
6.Foto Copy Nilai Semester Akhir
7.Pas Foto 4x6 (2 lembar)
8.Foto Copy Sertifikat BTLS dan BCLS
9.Foto Copy Sertifikat Lain

Demikian surat pemohonan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai tenaga perawat ditempat Bapak/Ibu pimpin, dan memberikan kontribusi pelayanan terbaik dengan kemampuan yang saya miliki.
Atas perhatian dan pertimbanganya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Pemohon


FENDI WARSITO
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
" SAYANG INU 01 01 2010 "
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


DATA PRIBADI :
Nama : Fendi Warsito
Tempat & tgl. Lahir : Lampung. 14 Juli 1989
Pendidikan Akhir : DIII ( Keperawatan )
Alamat : Pulo Gadung RT009/001 Kel.Pulo Gadung Kec.Pulo Gadung, Jakarta
Timur
Telepon, HP, : 08989047640
Status Perkawinan : Belum Menikah

PENDIDIKAN FORMAL :
Tahun Pelajaran Hasil Evaluasi Tahap Pendidikan
2007-2010 : Poltekkes Menkes Jakarta III, Prodi Keperawatan Persahabatan Jakarta
2004– 2007 : SMU Muhammadiyah 01 Gisting
2001 – 2004 : SMP N 3 Pulau Panggung
1995 – 2001 : SDN 1 Lampung Selatan

PENDIDIKAN NON-FORMAL

KEMAMPUAN
Kemampuan Komputer (Ms.Word, Ms.Exel,Ms.Power Point, Internet, SPSS, Design grafis, instalasi dan throubleshoot)

PENGALAMAN PRAKTEK LAPANGAN :
1.Rumah Sakit Umu Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta.
2.Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Jakarta.
3.Rumah Sakit Budi Asih. Jakarta Selatan
4.Rumah Bersalin Puskesmas Duren Sawit Jakarta.
5.Rumah Bersalin Puskesmas Kec. Pulo Gadung Jakarta.
6.Rumah Bersalin Puskesmas Kec. Matraman Jakarta.
7.Rumah Sakit Jiwa Marzuki Mahdi Bogor.
8.Praktek Keperawatan Komunitas dan Gerontik di RW 01 Kelurahan Pulo Gadung. Jakarta Timur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Free Templates Studio. Powered by Blogger