Jumat, 22 Oktober 2010

RE-send

Fendi Warsito, AMK

D3 Keperawatan – Akper Persahabatan Poltekkes Jakarta III

No, Telp./Hp : 08989047640 / 021-97679709

Hal : Lamaran Kerja


Kepada Yth,

Recruitment Officer

HR Departemen

Di Tempat


Dengan hormat,


Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja sebagai PERAWAT pada Rumah Sakit / Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud untuk melamar pada posisi tersebut sesuai dengan kualifikasi, kemampuan, dan pengetahuan yang saya miliki.


Saya adalah lulusan Diploma III Keperawatan – Akper Persahabatan, Tahun 2010.

Saya memiliki prestasi yang memuaskan dengan IPK 3.16 serta baik dalam bidang akademis dan ekstra kulikuler. Saya mampu bekerja dalam tim, belajar dengan cepat, jujur, dinamis, dan disiplin.


Saya siap dipanggil untuk mengikuti seleksi kapan dan dimanapun. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan beberapa syarat pendaftaran sebagai berikut :

1. Pas Photo 4x6 2 (dua) lembar

2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)

3. Fotokopi Ijazah Diploma III (D3) Keperawatan,

4. Fotokopi Nilai Akademik (Transkrip Nilai)

5. Fotokopi SIP

6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK) menyusul

7. Daftar Riwayat Hidup (CV)

8. Fotokopi Sertifikat BCLS ( Basic Cardiac Life Support),

9. Fotokopi Sertifikat BTLS ( Basic Trauma Life Support)

10. Fotokopi Sertifikat lain


Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung pada Perusahaan / Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya



(Fendi Warsito, AMK)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Free Templates Studio. Powered by Blogger